Mabuk, Pria Jember Ambruk Ditusuk Orang Tak Dikenal di Denpasar

Reza Yunanto · Jumat, 24 September 2021 - 11:18:00 WITA
Mabuk, Pria Jember Ambruk Ditusuk Orang Tak Dikenal di Denpasar
Pria dalam keadaan mabuk ambruk ditusuk orang tak dikenal di Kesiman, Denpasar, Jumat (24/9/2021) dini hari. (Foto: BPBD Denpasar)

DENPASAR, iNews.id - Seorang pria warga Jember, Jawa Timur ambruk ditusuk orang tak dikenal pada Jumat (24/9/2021) dini hari pukul 01.00 Wita. Korban ditemukan tergeletak di Jalan WR Supratman, Kesiman, Denpasar.

"Kami mengevakuasi korban penusukan di Jalan WR Supratman, Banjar Dangin Tangluk, Kesiman, Denpasar Timur," ujar petugas BPBD Kota Denpasar, Ketut dikutip dari laman Instagram BPBD Denpasar.

Dari informasi warga, korban merupakan F yang berusia 28 tahun. Di tubuh korban ditemukan dua luka robek tusukan benda tajam di bagian punggung sebelah kiri.

Korban ditemukan dalam keadaan masih sadar namun dalam keadaan mabuk usai mengonsumsi minuman keras. "Kesadaran dalam pengaruh alkohol," ujar Ketut.

Petugas BPBD Kota Denpasar melakukan penanganan sementara dengan memeriksa tanda-tanda vital, dan kemudian mengarahkan ambulans yang berada di Pos Juanda untuk mengevakuasi korban.

Korban selanjutnya dibawa ke Instalasi Gawat Darurat di RSUP Sanglah untuk mendapat penanganan medis.

"Pasien dievakuasi ke Sanglah," tuturnya.

Editor : Reza Yunanto

Bagikan Artikel: