Kebakaran Rumah Warga Asing di Denpasar Bali, 1 Orang Tewas

Reza Yunanto ยท Jumat, 31 Januari 2020 - 14:38:00 WITA
Kebakaran Rumah Warga Asing di Denpasar Bali, 1 Orang Tewas
Kebakaran terjadi di sebuah rumah yang ditinggali warga negara asing di Jalan Gunung Kapur, Denpasar Barat, Jumat (31/1/2020). (Foto: Instagram BPPD Kota Denpasar)

DENPASAR, iNews.idKebakaran terjadi di sebuah rumah di Jalan Gunung Kapur II, Tegal Karta, Denpasar Barat, Bali, Jumat (31/1/2020). Kebakaran itu menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Dilansir dari Instagram Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar, kebakaran itu dilaporkan oleh warga pada pukul 07.04 Wita. Rumah yang terbakar ditempati oleh warga asing bernama Peter Ronata.

Kebakaran terjadi di bagian dapur rumah. Dugaan awal menyebutkan, kebakaran disebabkan oleh gas yang bocor pada saat memasak.

Dua mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi untuk memadamkan api. Saat petugas melakukan pemadaman, ditemukan seorang korban tewas kebakaran di dalam dapur berukuran 4x4 meter, yaitu NK (36).

Menurut informasi, korban adalah asisten rumah tangga di rumah itu yang berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur. Jasad korban telah dievakuasi ke RSUP Sanglah.

Polsek Denpasar Barat sedang menyelidiki kasus kebakaran yang menewaskan seorang korban ini.

Editor : Reza Yunanto