Istri Gubernur Bali Putri Koster Sembuh dari Covid-19

Reza Yunanto ยท Senin, 05 Oktober 2020 - 10:02:00 WITA
 Istri Gubernur Bali Putri Koster Sembuh dari Covid-19
Istri Gubernur Bali, Putri Suastini Koster dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan kembali berkumpul bersama keluarga. (Foto: Instagram)

DENPASAR, iNews.id- Gubernur Bali Wayan Koster menyampaikan kabar gembira. Sang istri, Putri Suastini Koster dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan bisa kembali berkumpul dengan keluarga.

"Tanggal 2 Oktober 2020 beliau sudah dinyatakan sehat dengan hasil swab negatif, dan bisa kembali pulang berkumpul dengan keluarga tercinta," seperti ditulis akun Instagram @gubernur.bali yang dipantau Senin (5/10/2020).

Koster pun menyampaikan terima kasih yang mendalam atas doa dan dukungan yang diberikan seluruh masyarakat Bali untuk kesembuhan sang istri. Dalam unggahan tersebut ditampilkan foto Koster merangkul sang istri yang memegang rangkaian bunga.

"Matur suksme atas doa semeton Krama Bali, sehingga Ibu Putri Suastini Koster bisa melewati fase karantina usai terpapar Covid-19," tuturnya.

Putri Koster sebelumnya dinyatakan positif terjangkit Covid-19. Dia mengabarkan hal itu melalui video pada 26 September 2020 lalu melalui akun media sosial miliknya.

Selama masa penyembuhan, dia menjalani isolasi di BPK Pering yang menjadi lokasi karantina bagi pasien Covid-19 berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG).


Editor : Reza Yunanto