Geger Nenek Penjual Sembako di Buleleng Tewas Mengenaskan

Pande Wismaya ยท Senin, 29 Maret 2021 - 22:06:00 WITA
Geger Nenek Penjual Sembako di Buleleng Tewas Mengenaskan
Petugas mengevakuasi jasad nenek penjual sembako di Buleleng yang diduga menjadi korban pembunuhan, Senin (29/3/2021). (Foto: MNC Portal/Pande Wismaya)

BULELENG, iNews.id – Seorang nenek penjual sembako ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya Jalan Pulau Natuna Singaraja, Buleleng, Bali, Senin (29/3/2021). Korban yang diketahui bernama Ketut Mintaning (66) itu diduga menjadi korban pembunuhan. Kejadian itu sontak menggegerkan warga.

Diperoleh informasi, jenazah korban pertama kali ditemukan tetangganya yakni, Luh Janten (53) bersama anaknya, Gede Mas Budiasa (24), serta salah satu keponakan korban. 

Ketika itu mereka penasaran lantaran korban sejak Minggu (28/3/2021) tidak kelihatan. Khawatir terjadi sesuatu, Luh Janten berinisiatif untuk membuka paksa pintu pagar rumah korban yang terkunci. 

Saksi kemudian masuk ke dalam rumah. Kekhawatiran Luh Janten akhirnya terbukti. Ketika masuk ke dalam, Luh Janten menemukan korban sudah tewas di depan kamar dengan kondisi wajah bengkak, ada bercak darah, serta mulutnya tersumpal kain.

Luh Janten mengatakan, korban berdagang sembako di rumahnya dan tinggal seorang diri.

“Korban ini tidak menikah. Kalau korban sakit, saya yang membantu merawat. Nah, Minggu pagi kemarin, korban tidak kelihatan. Karena itu, saya curiga. Saya hubungi keponakannya untuk sama-sama mengecek ke dalam rumah,” katanya.

Kapolsek Kota Singaraja, AKP Dewa Ketut Darma Aryawan mengatakan, kasus dugaan pembunuhan terhadap korban masih diselidiki. 

“Masih kita selidiki. Petugas sudah mengolah TKP dan memberikan garis polisi di sekitar rumah,” katanya.

Editor : Kastolani Marzuki