Duel Maut di Buleleng, Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah dengan Usus Terburai

Pande Wismaya ยท Selasa, 17 November 2020 - 11:10:00 WITA
Duel Maut di Buleleng, Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah dengan Usus Terburai
Perkelahian dua pria di Buleleng, Bali menewaskan seorang korban, Senin (16/11/2020) sore. (iNews.id/Pande Wismaya)

BULELENG, iNews.id - Perkelahian satu lawan satu di Kabupaten Buleleng berakhir dengan kematian. Seorang pria tewas dengan kondisi mengenaskan usus terburai.

Peristiwa itu terjadi di Pantai Segara yang berada di Banjar Dinas Kubu Anyar, Desa Kubutambahan, Kecamatan Kubutambahan, Senin (16/11/2020).

"Menurut informasi jam enam sore kejadiannya," kata Kepala Desa Kubutambahan, Gede Pariadnyana, Senin (16/11/2020) malam.

Korban tewas yakni Gede Mertayasa (39). Dia tewas setelah terkena sabetan senjata tajam Ketut Mudrayasa (32). Perkelahian terjadi di rumah Ketut Mudrayasa yang dekat dengan bibir Pantai Segara.

Awalnya, korban Gede Mertayasa mendatangi rumah Ketut Mudrayasa. Kemudian terjadi cekcok. Pelaku yang saat itu memegang senjata tajam menyabet korban tepat di depan pintu rumah.

Korban yang dalam keadaan bersimbah darah dilarikan ke RSUD Buleleng. Namun sayang nyawa korban tak terselamatkan akibat luka yang sangat parah di bagian lengan dan dada hingga usus terburai.

"Kasus ini masih kami tangani. Dugaan sementara perkelahian karena dendam lama," ujar Kapolsek Kubutambahan, AKP Ketut Wisnaya di lokasi.

Editor : Reza Yunanto

Bagikan Artikel: