Duel Berdarah 2 WNA di Kuta Bali, 1 Orang Tumbang Ditikam Pecahan Botol

Chusna Mohammad · Senin, 18 Oktober 2021 - 10:50:00 WITA
Duel Berdarah 2 WNA di Kuta Bali, 1 Orang Tumbang Ditikam Pecahan Botol
Dua warga negara asing (WNA) duel di Kuta Utara, Bali. Salah satu tumbang bersimbah darah. (Foto: Ilustrasi/Ist)

DENPASAR, iNews.id - Dua warga negara asing (WNA) terlibat duel berdarah di Kuta Utara, Bali pada Sabtu (16/10/2021). Salah seorang pelaku tumbang bersimbah darah ditikam pecahan botol lawan. 

Pelaku duel adalah JMJ (38) warga negara New Zealand dan YEY (25) asal Maroko. JMJ bersimbah darah akibat tikaman pecahan botol. Sedangkan YEY diamankan di Polsek Kuta Utara. 

"Pelaku masih diperiksa," kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu I Made Purwantara, Senin (18/10/2021). 

Duel berdarah itu terjadi di Jalan Pantai Berawa. Awalnya, JMJ bersama pacarnya menyeberang jalan usai minum di sebuah kafe. 

Di tengah jalan, datang sepeda motor yang dikendarai YEY dan pacarnya dengan kecepatan tinggi. Singkat cerita, JMJ terserempet. 

Tak terima, dia lalu berteriak menegur hingga membuat YEY berhenti dan turun dari motor. Bukannya minta maaf, YEY yang diduga mabuk justru tidak terima. 

Keduanya lalu terlibat perkelahian sengit. Warga dan security di lokasi mecoba melerai baku hantam, tapi tak berhasil. Puncaknya, YEY mengambil sebotol bir dari bawah jok motor dan dipecahkan lalu ditikamkan ke leher JMJ. 

Polisi menduga saat perkelahian terjadi, baik pelaku dan korban dalam pengaruh alkohol. "Korban belum bisa dimintai keterangan karena masih di rumah sakit," kata Purwantara.

Editor : Reza Yunanto

Bagikan Artikel: