Dua Bulan di Swedia, Begini Kondisi Gelandang Bali United

Bagusthira Evan Pratama ยท Jumat, 15 Mei 2020 - 14:34 WIB
Dua Bulan di Swedia, Begini Kondisi Gelandang Bali United
Gelandang Bali United, Brwa Nouri (Foto: Dok Bali United)

STOCKHOLM, iNews.id - Pemain asing Bali United, Brwa Nouri sudah dua bulan lebih meninggalkan Indonesia. Sejak kompetisi Liga 1 2020 terhenti, dia memilih terbang ke Swedia untuk berkumpul dengan keluarganya.

Menurut Nouri, situasi di Swedia masih mengkhawatirkan akibat pandemi corona. Namun dia dan keluarganya dalam keadaan baik-baik saja.

"Situasi di sini (Swedia) masih belum baik. Tetapi pemerintah dan masyarakat dapat mengatur situasi ini. Masyarakat di sini bebas beraktivitas tetapi tetap menjaga diri dan kesehatan mereka. Saya pun juga memperhatikan kesehatan dan keselamatan selama berada di sini," ujar Nouri dilansir situs klub.

"Saya menjaga kesehatan dengan bangun pagi dan sarapan. Saya menjalani program tim pelatih dan juga gym setiap hari Senin sampai Jumat. Saya juga tetap bermain bola dan menjaga pola istirahat," tuturnya.

Nouri berharap pandemi ini segera berakhir. Dia ingin kembali ke Indonesia dan bermain bersama Bali United.

"Saya berharap dengan sepenuh hati agar kompetisi dapat kembali berjalan. Yang paling penting adalah masyarakat dapat selamat dan fokus pada kesehatan semua orang. Semoga situasi saat ini bisa pulih dan aktivitas kembali normal," ujarnya.


Editor : Bagusthira Evan Pratama