Dipicu Cemburu, Pekerja Proyek di Bali Tusuk Pacar hingga Tewas

Antara ยท Selasa, 11 Agustus 2020 - 14:49 WITA
Dipicu Cemburu, Pekerja Proyek di Bali Tusuk Pacar hingga Tewas
Ilustrasi penusukan (dok iNews.id)

BADUNG, iNews.id - Seorang pria di Bali menusuk pacarnya hingga tewas. Perbuatan sadis pelaku didorong rasa cemburu terhadap korban.

Pelaku yakni Oki Mila (32), warga Nusa Tenggara Timur (NTT) yang bekerja sebagai pekerja proyek. Sedangkan korban yakni Elisabet Adji (32).

Peristiwa sadis itu terjadi pada Senin (10/8/2020). Pelaku yang datang ke indekos korban di Dalung, Kuta Utara, kemudian berteriak meminta korban keluar dari kamarnya.

"Selanjutnya pelaku langsung menusuk korban di bagian perut sebanyak satu kali," ujar Kasat Reskrim Polres Badung, AKP Laorens Rajamangapul Heselo ketika dikonfirmasi, Selasa (11/8/2020).

Setelah menusuk korban, pelaku langsung melarikan diri dengan sepeda motornya.

Warga yang melihat kejadian itu bergegas membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mangusada, Badung.

Korban sempat mendapatkan perawatan intensif tim medis, namun tak bisa bertahan lama hingga akhirnya meninggal dunia.

Dia mengatakan, polisi langsung melakukan pengejaran setelah mendapat laporan saksi yang mengetahui peristiwa penusukan tersebut. Pelaku ditangkap sore hari di tempat tinggalnya di kawasan Jimbaran.

"Pelaku ditangkap di tempat tinggal sementaranya di wilayah Jimbaran," tuturnya.

Menurutnya, polisi juga telah menemukan sebilah pisau yang digunakan pelaku untuk menusuk korban. Pisau tersebut diambil pelaku dari indekos korban.

Dia mengatakan, dalam perkara ini pelaku terlibat dalam kasus pembunuhan dan atau penganiayaan yang mengakibatkan matinya orang sebagaimana dimaksud dalam pasal 338 KUHP dan atau pasal 351 ayat 3 KUHP.

"Pelaku masih diperiksa dan didalami motif dia sebenarnya," ujanrya.


Editor : Reza Yunanto