Diduga Sopir Mabuk, Avanza Tabrak Toko di Denpasar, 2 Orang Tewas

Chusna Mohammad · Selasa, 04 Oktober 2022 - 22:16:00 WITA
Diduga Sopir Mabuk, Avanza Tabrak Toko di Denpasar, 2 Orang Tewas
Ilustrasi kecelakaan Avanza menabrak toko di Denpasar, Bali hingga menewaskan dua orang. (Foto: ilustrasi/iNews)

DENPASAR, iNews.id Kecelakaan maut terjadi di Jalan By Pass Ngurah Rai Sanur, Denpasar, Bali, Selasa (4/10/2022). Mobil Toyota Avanza menabrak toko hingga mengakibatkan dua orang tewas.

Identitas kedua korban tewas yaitu, Suto Wijaya (42) dan satu lagi tanpa identitas. 

"Pengemudi mobil dan satu penumpang lagi kritis" kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi. 

Dia menuturkan, kronologi kecelakaan itu bermula ketika mobil Avanza nopol B 1278 UZA melaju dari arah Sanur menuju Kuta. Mobil warna putih itu disopiri Rian dengan tiga penumpang. 

Tiba di lokasi kejadian, Rian yang dalam kondisi mabuk menyerempet sepeda motor nopol DK 5294 ADJ yang dikendarai Zulkarnaen (38). 

Akibatnya, mobil dan sepeda motor sama-sama oleng dan menabrak toko di pinggir jalan. Kerasnya tabrakan membuat mobil dan sepeda motor sama-sama ringsek. 

Suto Wijaya dan satu penumpang laki-laki yang belum teridentifikasi namanya tidak tertolong nyawanya setelah sempat dirawat  di RS Sanglah. 

Sedangkan Rian dan satu penumpang bernama Herkulanus (41) mengalami luka berat dan dalam kondisi tidak sadarkan diri. "Pengendara motor yang ditabrak luka lecet," ujar Sukadi. 

Dari hasil pemeriksaan, Rian diduga mabuk berat saat mengemudi sehingga menabrak sepeda motor dan toko. "Dari mulutnya tercium bau alkohol," kata Sukadi. 

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: