Diduga Keracunan Miras, Bule Australia Tewas di Bali

Sindonews.com ยท Kamis, 07 Mei 2020 - 09:52 WITA
Diduga Keracunan Miras, Bule Australia Tewas di Bali
WN Australia tewas di Bali dievakuasi dengan protokol Covid-1. (Foto: Sindonews.com/Miftahul Chusna)

DENPASAR, iNews.id - Warga negara Australia yang lama mentap di Bali meninggal dunia di rumahnya Rabu (6/5/2020). Sebelum meninggal, pria bernama Kevin James Nunn (58) itu mengeluh sakit di dadanya.

Korban dan istrinya, Arianti tinggal di Jalan Antasura Gg IV A No 1 Denpasar Utara. Keduanya sudah menikah selama sekitar lima tahun.

Menurut keterangan sang istri, sebelum tewas, korban mengeluh dadanya sakit . Korban sempat dibawa ke sebuah klinik. Sekembalinya dari klinik, korban diberikan susu kaleng oleh istrinya.

Namun, setelah diminum, korban malah muntah. Korban lalu pergi tidur. Saat dibangunkan, korban sudah tidak sadarkan diri. Istri korban lalu menghubungi ambulans, dan petugas medis yang datang menyatakan korban telah meninggal.

Polisi menduga korban keracunan miras yang dikonsumsinya. Saat olah tempat kejadian perkara, petugas menemukan dua kaleng miras yang telah kedaluwarsa.

"Dari hasil olah TKP ditemukan dua kaleng minuman yang telah kedaluwarsa," kata Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan.

Jenazah korban lalu dievakuasi ke RS Sanglah menggunakan protokol Covid-19. Korban juga diketahui sempat pulang kampung ke negaranya pada 14 hingga 20 Maret lalu, sehingga petugas medis melakukan rapid test.

"Dari hasil rapid test, korban dinyatakan negatif Covid-19," ujar Jansen.


Editor : Reza Yunanto