Diduga Depresi, WN Argentina Tewas di Air Terjun Cemara Buleleng

Bagus Alit ยท Selasa, 17 November 2020 - 17:00:00 WITA
Diduga Depresi, WN Argentina Tewas di Air Terjun Cemara Buleleng
Warga negara Argentina ditemukan tewas di Air Terjun Cemara di Kabupaten Buleleng, Bali, Selasa (17/11/2020). (iNews.id/Bagus Alit)

BULELENG, iNews.id - Warga negara Argentina bernama Pablo Augusto (38) ditemukan tewas di air terjun Cemara, di Kabupaten Buleleng, Bali. Penyebab kematian belum diketahui. Namun diduga mengalami depresi.

Jenazah WN Argentina itu ditemukan di Air Terjun Cemara yang berada di Banjar Dinas Banjaranyar, Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada pada Selasa (17/11/2020).

Informasi yang diperoleh iNews.id dari berbagai sumber, korban selama ini tinggal di kawasan Ubud, Gianyar. Korban sempat menghilang tiga hari sebelum ditemukan tewas.

Awalnya korban berkemah di sekitar hutan bersama dengan 20 orang keluarga dan kerabatnya. Namun ketika seluruh rombongan hendak pulang, tiba-tiba korban berlari masuk ke dalam hutan.

Kerabat dan keluarga sempat melakukan pencarian terhadap korban. Pos SAR Buleleng yang mendapat laporan hilangnya korban, menurunkan tujuh orang personel untuk melakukan pencarian hingga ke arah sungai dekat lokasi perkemahan.

Selang 20 menit kemudian, tubuh korban ditemukan mengambang di aliran sungai yang berada di bawah air terjun. Petugas kemudian mengevakuasi jasad korban dan dibawa ke RSUD Buleleng.

Editor : Reza Yunanto

Bagikan Artikel: