Depresi, Bule Jerman Mengamuk di Sanur Bali Diamankan Satpol PP

Reza Yunanto ยท Kamis, 08 Oktober 2020 - 12:18 WITA
Depresi, Bule Jerman Mengamuk di Sanur Bali Diamankan Satpol PP
Petugas Satpol PP Denpasar mengamankan warga negara Jerman yang mengamuk di hotel kawasan Sanur, Bali. (Foto: Instagram)

DENPASAR, iNews.id - Seorang pria warga negara (WN) Jerman mengamuk di hotel tempatnya menginap di kawasan Sanur, Bali. Pria bernama Christian Adolf itu diamankan petugas Satpol PP karena dianggap membahayakan penghuni hotel lainnya.

"Satpol PP Kota Denpasar mengamankan bule asal Jerman yang mengamuk di sebuah hotel di bilangan Semawang, Sanur pada Rabu (7/10/2020)," kata Kepala Satpol PP Denpasar, Dewa Gede Anom Sayoga dilansir dari akun Instagram Humas Pemerintah Kota Denpasar, Kamis (8/10/2020).

Dia menuturkan tindakan tersebut dilakukan setelah Satpol PP Denpasar mendapat laporan dari pegawai hotel yang menyebut seorang penghuni mengamuk.

Menurutnya, pria tersebut mengalami depresi. Diduga karena tak bisa kembali ke negaranya akibat pandemi Covid-19. Dia lalu dibawa ke kantor Satpol PP Denpasar untuk menjalani pemeriksaan.

Saat dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, pria tersebut tiba-tiba lemas. Khawatir lebih parah, petugas Satpol PP membawa pria tersebut ke RSUP Sanglah.


Editor : Reza Yunanto