Buleleng Geger, Anak Aniaya Ayah Hingga Tewas Diduga Gegara Mabuk Miras

Chusna Mohammad, dewi umaryati ยท Senin, 17 Mei 2021 - 22:06:00 WITA
Buleleng Geger, Anak Aniaya Ayah Hingga Tewas Diduga Gegara Mabuk Miras
Tim Inafis Polres Buleleng mengolah tempat kejadian perkara (TKP) kasus penganiayan berat anak terhadap ayah kandung hingga tewas. (Foto: MNC Portal/Chusna Mohammad)

BULELENG, iNews.idKasus pembunuhan anak terhadap ayah kandung menggegerkan warga Buleleng, Bali, Senin (17/5/2021). Pembunuhan dilakukan pria beriniaial GD (51) terhadap ayahnya, Wayan Purna (72) di halaman rumahnya Dusun Kayu Putih, Desa Sanggalangit, Kecamatan Gerokgak, Buleleng. 

“Iya benar, kami mendapat laporan kasus penganiayaan berat hingga korbannya meninggal dunia hari ini sekitar pukul 14.30 Wita,” kata Kasubbag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, Senin (17/5/2021). 

Menurut informasi awal, peristiwa penganiayaan ini terjadi diduga dari keributan keduanya yang dalam pengaruh minuman keras. 

“Penganiayaan ini dilakukan GD menggunakan linggis. Saat ini masih dikembangkan terkait modus dan motif tersangka melakukan penganiayaan terhadap ayahnya sendiri ini,” katanya. 

Usai menganiaya sang ayah, pelaku langsung kabur dan ditemukan polisi tengah tidur di kesekepat milik Wayan Suardana. 

Akibat penganiayaan yang dilakukan pelaku, korban mengalami luka di kepala bagian belakang akibat hantaman benda keras, yang menyebabkan pecah berukuran 15 sentimeter. Selain itu ada luka robek pada ibu jari tangan kiri berukuran 3 sentimeter. 

“Betis kaki kanan korban remuk akibat pukulan benda keras, punggung sebelah kanan dan kiri ditemukan ada luka iris serta ada bercak darah di tangan akibat luka di kepala,” ujar Sumarjaya.

Editor : Kastolani Marzuki