Berawal dari Serempetan, Pemotor di Buleleng Tewas Dikeroyok

Chusna Mohammad ยท Jumat, 08 Juli 2022 - 17:50:00 WITA
Berawal dari Serempetan, Pemotor di Buleleng Tewas Dikeroyok
Polres Buleleng menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus pengeroyokan yang menewaskan pemotor gegara serempetan dengan mobil. (Foto: MPI/Chusna Mohammad)

DENPASAR, iNews.id - Seorang pengendara sepeda motor di Buleleng, Bali tewas dikeroyok sejumlah orang. Korban bernama Ketut Arsa Wijaya (52) sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya, peristiwa itu bermula dari terjadinya serempetan antara mobil pelaku dan sepeda motor korban di jalan raya Desa Dadap Putih, Kecamatan Busungbiu, Kamis (7/7/2022) sekitar pukul 00.15 Wita. 

Korban lalu melontarkan kata-kata kasar. Pelaku tidak terima lalu keluar dari mobil pikap dan mengeroyok korban hingga tewas di lokasi. 

“Kita telah menangkap tiga pelaku masing-masing Kadek S (48), Putu RS (21) dan I Ketut S (19),” katanya. 

Sumarjaya mengatakan, jumlah tersangka bisa bertambah. Sebab, petugas masih memeriksa satu orang yang diduga terlibat pengeroyokan. "Perannya masih didalami penyidik," ujarnya. 

Sedangkan ketiga tersangka sudah ditahan untuk 20 hari ke depan. "Sangkaannya pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun," katanya.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: