Bali United Siap Hadapi Liga Champions Asia 2020

Antara ยท Senin, 13 Januari 2020 - 00:30 WITA
Bali United Siap Hadapi Liga Champions Asia 2020
Para pemain Bali United menjalani serangkaian latihan fisik di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (9/1/2020) sore. (Foto: Bali United)

GIANYAR, iNews.id - Bali United FC sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi kualifikasi Liga Champions Asia 2020. Hal ini ditegaskan pelatih kepala Bali United Stefano Cugurra disela pengumuman kerja sama peluncuran jersey di kawasan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (12/1/2020).

"Anak asuh kami sudah mempersiapkan secara matang dalam pertandingan kualifikasi Liga Champions Asia 2020, termasuk juga strategi menghadapi lawan," kata pria yang kerap disapa Teko ini.

Teko menambahkan, Bali United siap karena kini diperkuat dengan beberapa pemain baru.

BACA JUGA: Persaingan Kiper di Bali United, Nadeo Argawinata Mengaku Termotivasi

"Kami optimistis dengan bergabungnya pemain baru tersebut akan membawa kemenangan tim kesayangan pencinta sepak bola Pulau Dewata pada pertandingan ke depannya," imbuhnya.

Lebih lanjut Teko menuturkan, pada pertandingan tahap pertama Kualifikasi Liga Champions Asia 2020, Bali United akan berhadapan dengan Tampines Rovers. Pertandingan akan digelar di Singapura pada Selasa (14/1/2020).

"Kami juga sudah mempelajari permainan lawan, sehingga tim kita bisa mengimbangi pergerakan Tampines Rovers," kata dia.


Editor : Nur Ichsan Yuniarto