2 Bakal Paslon Wali Kota Denpasar Periksa Kesehatan di RSUP Sanglah

dewi umaryati ยท Senin, 07 September 2020 - 13:47 WITA
2 Bakal Paslon Wali Kota Denpasar Periksa Kesehatan di RSUP Sanglah
2 bakal paslon Wali Kota Denpasar menjalani tes kesehatan di RSUP Sanglah, Denpasar, Senin (7/9/2020) (Foto : KPU Kota Denpasar)

DENPASAR, iNews.id – Dua bakal pasangan calon (paslon) Wali Kota Denpasar menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah Denpasar. Pemeriksaan diperkirakan memakan waktu kurang lebih delapan jam, yang telah dimulai sejak pukul 07.15 Wita dan berakhir sekitar pukul 15.30 Wita.

Mereka yakni I Gusti Ngurah Jaya Negara dan Kadek Agus Ngurah Wibawa yang diusung koalisi 4 partai politik, yakni PDI Perjuangan, Partai Gerindra, Hanura dan PSI. Serta Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertanegara yang diusung koalisi tiga partai, yakni Partai Golkar, Demokrat dan Nasdem.

“Pemeriksaan hari ini menyangkut jasmani dan bebas narkoba yang melibatkan tim kesehatan dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI), RS Sanglah dan BNN,” kata Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar, I Wayan Arsa Jaya, Senin (7/9/2020).

Sementara Selasa (8/9/2020) besok kedua bakal paslon Wali Kota Denpasar ini masih akan mengikuti tes psikologi di Wing Paviliun Amerta RSUP Sanglah Denpasar, mulai pukul 08.30 Wita.


Editor : Dewi Umaryati